Sabtu, 23 April 2011

Bergabunglah Bersama Kami

Pada tahun akademik 2011/2012, Akper Baitul Hikmah akan menerima calon mahasiswa baru  dengan ketentuan sebagai berikut :

Persyaratan
1.    Warga Negara Indonesia.
Lulusan SMA semua jurursan.
2.    Berbadan sehat fisik dan mental, tinggi badan minimal :
a.    Laki – laki        : 155 cm
b.    Perempuan     : 150 cm
3.    Waktu Pendaftaran :
Gelombang I         : April s.d 5 Juli 2011.
Gelombang II        : Juli s.d 1 Agustus 2011
4.    Tempat Pendaftaran :
Kampus Akper Baitul Hikmah, Jl. Pancasila Sakti Sumberejo Kemiling Bandar Lampung 35153 Telp (0721) 272327, CP. Budi (085369442202), Andi (081379419772)

Mekanisme Pendaftaran
1.    Calon Peserta harus datang sendiri (tanpa diwakilkan).
2.    Calon peserta membawa kelengkapan mendaftar:
a.    Foto copy ijazah/STTB/SKL yang telah diligalisir sebanyak 1 lembar.
b.    Foto copy nilai ujian akhir 1 lembar.
c.    Pas foto hitam putih terbaru ukuran 4x6cm sebanyak 5 lembar.
3.    Biaya pendaftaran Rp 175.000,-

Jadwal Test
1.    Gelombang I         : 7 Juli 20011
2.    Gelombang II        : 2 Agustus 2011 
3.    Tempat                  : Kampus Akper Baitul Hikmah
4.    Tes meliputi :
a.    Test tertulis, meliputi : Matematika, IPA, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia.
b.    Tes Kesehatan

1 komentar:

  1. Assalamu Alaikum wr. wb.

    Saya Nanang Febri Wahyudi seorang mahasiswa di Politeknik Negeri Lampung semester 4 Program Studi D3 Manajemen Informatika.

    Saya disini bermaksud membantu dan Akademik Keperawatn Baitul Hikmah untuk membuatkan sebuah website, karena saya melihat Kampus ini masih menggunakan jasa gratis yang sudah ada seperti "blogspot.com" dan "kampusbagus.com".
    Mohon pihak kampus jangan tersinggung atas ucapan saya diatas karena disini saya hanya niat membantu dan mengaplikasikan ilmu yang saya miliki serta bukan untuk sombong.
    Disini saya membantu untuk membuatkan website melalui "www.co.cc" yang nantinya akan menjadi "www.akbh.co.cc" ataupun terserah apapun yang penting ujungnya ".co.cc".
    Disini saya menggunakan Joomla 1.5 dalam pembuatan website.

    Apakah bapak/ibu berminat saya buatkan sebuah website?
    Saya tidak meminta bayaran 1 Rupiah pun karena saya ikhlas membantu karena Allah SWT.

    Apabila berminat silahkan hubungi saya di e-mail: febri_evolution@yahoo.co.id atau facebook: Bellato Captaint

    Terima Kasih

    BalasHapus